• About
  • Contact
  • Advertise
  • Privacy Policy
Kabar Terbaru dari Dunia Teknologi dan Startup Indonesia
  • Startup
  • Market
  • investor
  • Kripto
  • Gadget
  • Fintech
  • Kebijakan
  • E-sport
  • Opini
No Result
View All Result
  • Startup
  • Market
  • investor
  • Kripto
  • Gadget
  • Fintech
  • Kebijakan
  • E-sport
  • Opini
No Result
View All Result
Kabar Terbaru dari Dunia Teknologi dan Startup Indonesia
No Result
View All Result
Home Gadget

Gojek dan Shopee: Brand Paling Banyak Dibicarakan di Twitter 2020

Selasa - 15 Desember, 2020
0 0
Gojek dan Shopee: Brand Paling Banyak Dibicarakan di Twitter 2020

Ilustrasi Twitter | Foto: rawpixel.com

Share on FacebookShare on Twitter

Setiap tahunnya, Twitter melakukan rilis mengenai apa saja yang menjadi sorotan sepanjang tahun. Pada tahun 2020 ini, penulis dan musisi Indonesia Fiersa Besari menjadi akun Twitter yang paling banyak dibicarakan oleh netizen, sedangkan Agnez Mo menjadi entertainer yang paling banyak dibicarakan, bersama dengan fanbase #agnation yang menguasai tagar hiburan teratas.

Selain informasi mengenai akun yang paling banyak dibicarakan, Twitter juga merilis informasi mengenai Brand yang paling banyak dibicarakan di Indonesia. Akun official Shopee Indonesia, Gojek, serta Netflix Indonesia menduduki 3 peringkat teratas dalam kategori ini.

ArtikelTerkait

Reuters: Grab Asia Tenggara Targetkan IPO Tahun Ini

Gojek Hadirkan Inovasi Baru di 2021: GoCorp, GoTransit, dan Uji Coba Motor Listrik

Dua Startup Karya Anak Bangsa, Gojek dan Tokopedia Dikabarkan Akan Merger

Tahun 2020 menjadi tahun yang berat bagi setiap orang, tak terkecuali para pelaku industri yang harus melakukan adaptasi secara cepat agar tetap dapat bertahan dengan kondisi pandemi saat ini.

Twitter pun menyadari hal tersebut, dan mengapresiasi upaya yang dilakukan para pelaku industri agar tetap dapat terhubung dengan konsumen selama pandemi. Apresiasi ini berbentuk penghargaan #BestOfTweets 2020 Indonesia, yang untuk pertama kalinya diberikan oleh Twitter.

For all the winning brands that led the way for others, Tweet on!@GojekIndonesia@Tokopedia@IM3Ooredoo@BankMandiri@shopeeID@SehatAQUA@NetflixID@SamsungID#BestofTweets Indonesia pic.twitter.com/mKosPPAcVj

— Twitter Marketing ID (@TwitterMktgID) December 11, 2020

Berikut penghargaan yang diberikan oleh Twitter beserta dengan para pemenangnya:

1. Best Campaign for Driving Positive Change in Society – Gojek Indonesia

“Anda bekerja sama dengan Slank dan Kitabisa meluncurkan #SumbangSuara untuk mendukung pekerja informal yang terkena pandemi.”

2. Most Tweeted About Brand – Shopee Indonesia

“Twitter tidak bisa berhenti berbicara atau berbelanja di Shopee. Selamat telah menjadi merek yang paling banyak di-Tweet di Indonesia.”

3. Best Brand Voice – Tokopedia

“Anda tetap autentik dalam kampanye yang bertujuan untuk memberikan nilai terbaik kepada konsumen Anda, sekaligus memberikan hiburan dengan “WIB TV Show” yang menampilkan bintang #Kpop BTS & Blackpink.”

4. Best Virtual Event – IM3 Ooredoo

“Anda menyatukan kami dalam konser virtual selama Ramadan yang sangat berbeda, sambil menyediakan platform bagi para penggemar untuk mengenal bintang musik Indonesia yang sedang naik daun secara dekat & pribadi.”

5. Best Use of Video – Bank Mandiri

“Tidak semua orang Indonesia siap dengan perbankan digital, jadi Anda meluncurkan fitur baru yang sederhana untuk memudahkan semua orang. Anda menjelaskan semuanya dalam iklan video yang informatif & efektif.”

6. Best “Launch” on Twitter – Aqua

“Menggabungkan pemahaman mendalam tentang netizen Twitter dengan kekuatan bintang Raisa, Anda membuat orang-orang di Twitter (dan pers) bersemangat untuk membicarakan … galon.”

7. Best Connection to Culture – Netflix Indonesia

“Anda terhubung dengan #KpopTwitter dan penggemar Blackpink di Indonesia untuk membangun hype dan antisipasi untuk film dokumenter Blackpink. We stan.”

8. Best #OnlyonTwitter – Samsung Indonesia

“Pelanggan Anda tidak bisa pergi ke toko untuk membeli gadget. Anda bekerja sama dengan Twitter untuk memperkenalkan chatbot yang memungkinkan mereka menemukan produk yang tepat & membelinya langsung dari toko online Anda.”

(indonesiatech)
Tags: GojekKpopnetflixShopeeTokopediaTwitter
Next Post
10 Kesalahan PR yang Dilakukan Banyak Startup 

10 Kesalahan PR yang Dilakukan Banyak Startup 

Instagram Feed

  • 10 Tren Teknologi Startup Versi Menristek Menteri Riset dan Teknologi Menristek Kepala Badan Riset dan Inovasi Nasional BRIN Bambang PS Brodjonegoro memprediksikan akan ada 10 tren teknologi yang akan berkembang saat periode kenormalan baru new normal mendatang Bambang menyampaikan sepuluh tren teknologi tersebut akan menjadi peluang bisnis yang menjanjikan bagi perusahaan rintusan atau startup Indonesia Selengkapnya kunjungi indonesiatech id https bit ly 2zB2bGd startupteknologi menristek
  • Indonesia Pasar Potensial untuk Investor P2P Lending Asing Jumlah pemberi pinjaman lender asing yang menyalurkan pinjaman melalui fintech peer to peer P2P lending pada bulan April 2020 tercatat mengalami peningkatan jika dibandingkan dengan tahun sebelumnya Berdasarkan data dari Otoritas Jasa Keuangan OJK jumlah rekening lender asing pada bulan April 2020 jumlahnya mencapai 3 837 rekening Tumbur Pardede Kepala Bidang Kelembagaan dan Humas Asosiasi Fintech Pendanaan Bersama Indonesia AFPI mengatakan bahwa kemudahan berinvestasi sebagai lender melalui platform P2P menjadi salah satu alasan pasar P2P lending Indonesia banyak dilirik lender asing Selengkapnya kunjungi indonesiatech id https bit ly 2zEUWgu indonesia investor p2plending fintech
  • YLKI Akses Data Kemendagri untuk Pinjaman Online Lewati Batas Direktorat Jenderal Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kementrian Dalam Negeri baru-baru ini membuka akses data kependudukan pada sejumlah perusahaan teknologi finansial fintech yang memiliki layanan pinjaman online Rio Priambodo Staf Bidang Pengaduan dan Hukum Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia YLKI menanggapi berita tersebut dan menyampaikan bahwa dibukanya akses data kependudukan dan catatan sipil dukcapil kepada perusahaan fintech merupakan sebuah langkah yang sudah melewati batas Selengkapnya kunjungi indonesiatech id https bit ly 2YHPAta ylki kemendagri pinjamanonline fintech
  • Kejora Ventures Prediksi Startup Fintech Indonesia Tumbuh Saat Pandemi Kejora Ventures merupakan perusahaan modal ventura venture capital asal Indonesia yang baru-baru ini memiliki anak perusahaan yaitu Orbit Fund Perusahaan baru ini merupakan bentuk kerjasama antara Kejora Ventures dan SBI Holdings perusahaan layanan finansial asal Jepang Richie Wirjan VP of Investment Kejora-SBI Orbit Fund diwawancarai CNBC Indonesia perihal peluang pertumbuhan startup di tengah pandemi Covid-19 Selengkapnya kunjungi indonesiatech id https bit ly 2Y6z1YI kejoraventures startup fintech orbitfund
  • Hadapi Krisis Softbank Keluarkan Rp 42 triliun untuk Buyback Saham Sejak awal Maret 2020 Softbank telah mengumumkan rencana perusahaan untuk membeli kembali buyback sahamnya sendiri senilai US 4 7 miliar atau setara Rp66 triliun pada Maret 2021 Langkah ini dilakukan untuk meningkatkan kembali harga saham setelah portofolio investasi Softbank mengalami penurunan valuasi Perusahaan yang melakukan buyback saham akan menggunakan dana yang dimiliki untuk berinvestasi membeli saham perusahaannya sendiri dari publik Jika jumlah kepemilikan saham publik dalam perusahaan makin kecil maka likuiditas perusahaan akan tetap terjaga Selengkapnya kunjungi indonesiatech id https bit ly 3d6naOA krisis softbank saham portofolio investasi
  • Pandemi Covid-19 Mandiri Capital Hindari Startup yang Bakar Uang Pandemi Covid-19 yang sedang terjadi sekarang ini nampaknya tidak menghentikan para investor untuk menyuntikkan dana kepada perusahaan-perusahaan rintisan Seperti contohnya Gojek yang mendapat suntikan dana dari Google Facebook Paypal dan startup Hotel Kapsul Bobobox yang mendapat pendanaan dari Horizon Ventures dan Alpha JWC Wawancara yang dilakukan CNBC Indonesia dengan Eddi Danusaputro CEO Mandiri Capital Indonesia MCI membahas strategi pendanaan MCI di masa pandemi Edi menyatakan bahwa sebagai sebuah perusahaan modal ventura MCI harus memperhatikan time horizon utamanya untuk memperkirakan jangka waktu investasi MCI sendiri mengkategorikan perusahaannya sebagai long time investor Selengkapnya kunjungi indonesiatech id https bit ly 30JMd7F covid19 mandiri capital startup
No Result
View All Result

Twitter Timeline

Populer

  • Pasca Pemecahan Bitcoin, 30% Penambang Kripto Berhenti Beroperasi

    Pasca Pemecahan Bitcoin, 30% Penambang Kripto Berhenti Beroperasi

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Kumpulkan Pendanaan Seri A, Nusantics Kembangkan Test Kit Corona

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Data Nasabah Pinjol KreditPlus Bocor, Dijual Seharga Rp 50 Ribu

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Tutup 20 Toko, Fabelio Masih Bertahan Berkat Perkuat Platform Online

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Kantongi Pendanaan Tahan Awal, Tunas Farm Akan Buat Hidroponik IoT

    0 shares
    Share 0 Tweet 0

Terkini

  • Mundur dari Kursi CEO Amazon, Jeff Bezos Tegaskan Tidak Pensiun
  • Dorong Transformasi Digital, Kominfo Susun Peta Jalan Indonesia Digital 2024
  • Kumpulkan Pendanaan Seri A US$ 20 Juta, Ula Siap Kembangkan Layanan
  • Malware Android Baru Menyebar Lewat WhatsApp
  • Warung Pintar Hadirkan Inovasi Sistem Distribusi Bagi Pedagang
Indonesia Tech

© 2020 indonesiatech.id - All Rights Reserved

Navigate Site

  • About
  • Contact
  • Advertise
  • Privacy Policy

Follow Us

No Result
View All Result
  • Startup
  • Market
  • investor
  • Kripto
  • Gadget
  • Fintech
  • Kebijakan
  • E-sport
  • Opini

© 2020 indonesiatech.id - All Rights Reserved

Welcome Back!

Login to your account below

Forgotten Password?

Create New Account!

Fill the forms bellow to register

All fields are required. Log In

Retrieve your password

Please enter your username or email address to reset your password.

Log In